Items where Division is "61201 - Manajemen" and Year is 2025
A
Amiroh, Sun Ummi Chonitah Zam (2025) Pengaruh perencanaan keuangan dan religiusitas terhadap risiko gagal bayar pinjaman online : studi pada Gen Z di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Anggara, Andhika Shafa (2025) Pengaruh komunikasi pemasaran, harga, dan brand image terhadap keputusan pembelian produk IM3 platinum/pascabayar : studi pada pengguna IM3 pascabayar Indosat Ooredoo Hutchison Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Anshori, Dahlia Ma'rufi (2025) Pengaruh gerakan boikot, religious animosity, dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian produk Unilever : studi kasus konsumen muslim generasi Z di Yogyakarta. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Atika, Tia (2025) Pengaruh brand image, kualitas produk, dan consumer engagement terhadap keputusan pembelian produk Marina hand and body lotion : studi kasus pada perempuan Gen Z di Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
D
Dini, Rizka Martinna (2025) Pengaruh religiusitas, digital marketing, halal awareness dan brand trust terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
F
Faizah, Nur (2025) Pengaruh green marketing, environmental concern, dan label halal terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk skincare Garnier : studi kasus Pondok Pesantren “Mbah Rumi” Ngaliyan Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Febriyani, Nurma (2025) Pengaruh gaya hidup dan status sosial ekonomi orang tua terhadap perilaku pengelolaan keuangan dengan literasi keuangan sebagai variabel moderasi pada generasi Z di Kota Surakarta. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Fitri, Mumtaz (2025) Strategi penjualan modifikasi motor angkut garam di Desa Kertomulyo Kabupaten Pati. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
H
Hadiansyah, Ananda Putri (2025) Pengaruh user generated content (UGC), electronic word of mouth (e-WOM), dan live streaming selling terhadap keputusan pembelian : studi mahasiswa pengguna Shopee di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hidayat, Intan Nuraini (2025) Pengaruh Islamic market orientation, inovasi produk, dan kreativitas terhadap kinerja pemasaran UMKM di Yogyakarta. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Hilmi, Ahmad Dani (2025) Implementasi strategi pemasaran account-based marketing Toko AM Batik dalam segmentasi konsumen upper class. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
K
Kartika, Fatma Wahyu (2025) Pengaruh literasi keuangan, pendapatan, dan religiusitas terhadap perilaku manajemen keuangan pengguna Paylater e- commerce pada mahasiswa UIN Walisongo Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
L
Laras, Muhamad Yudhis Bayu (2025) Pengaruh brand awareness, limited edition product, dan etnosentrisme konsumen terhadap keputusan pembelian sepatu compass di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Lestari, Putri (2025) Pengaruh literasi keuangan dan financial inclusion terhadap perencanaan keuangan masa pensiun dengan money personality sebagai variabel mediasi : studi pada Generasi Sandwich di Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
M
Mahsun, Muhammad Adib (2025) Pengaruh profitabilitas, kebijakan hutang dan likuiditas terhadap kebijakan dividen pada perusahaan yang tercatat di Jakarta Islamic Index (JII) periode 2022-2024. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
N
Ni'mah, Alfiyatun (2025) Pengaruh pengetahuan tentang halal lifestyle, trend hijab fashion, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk fashion halal : studi pada mahasiswi muslim di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Nisa, Wulan Choirun (2025) Pengaruh brand awareness, kepuasan pelanggan, dan electronic word of mouth (EWOM) dalam keputusan pembelian pada produk The Originote di platform Tiktok shop : studi kasus generasi Z di Kabupaten Kendal. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
P
Prasetyo, Syaiful (2025) Pengaruh social media marketing, social media Influencer, brand awareness dan syaria marketing terhadap keputusan pembelian produk batik laskala di Tiktok Shop. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Pujianto, Arvet Ivando (2025) Pengaruh costumer online review, product bundling, dan gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian : studi kasus pada pengguna Shopee Food di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Putri, Risma Septiana (2025) Pengaruh digital marketing, Islamic branding dan lifestyle terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Haihijab Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
R
Raffi, Muhammad Sultanur (2025) Pengaruh brand awareness, brand image, dan brand personality terhadap keputusan berlangganan layanan hiburan digital Netflix di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
S
Sa'adah, Ulya Nurus (2025) Pengaruh trustworthiness dan attractiveness dari celebrity endorsement terhadap keputusan pembelian skincare melalui perceived value : studi kasus gen Z pengguna Instagram di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Safitri, Endang Rahmawati (2025) Pengaruh penggunaan aplikasi e-wallet dan gaya hidup hedonisme terhadap perilaku konsumtif dikalangan anak muda : studi kasus generasi Z di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Sal Sabila, Hanum (2025) Pengaruh electronic word of mouth (E-WOM), café atmosphere dan fasilitas ibadah terhadap keputusan pembelian pada coffee shop Anantari Candi Golf Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Salsabila, Lathifah Yuliani (2025) Pengaruh profitabilitas dan likuiditas terhadap struktur modal dengan ukuran perusahaan sebagai variabel moderasi : studi kasus pada perusahaan yang konsisten terdaftar di Jakarta Islamic Index 30 tahun 2019-2023. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
U
Utami, Hikmah (2025) Pengaruh social media marketing, aksesibilitas, dan fasilitas terhadap keputusan berkunjung wisatawan ke Pantai Menganti Kebumen dengan citra destinasi sebagai variabel intervening. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Utami, Rima Fatika Dian (2025) Pengaruh daya tarik iklan, sponsorship dan electronic word of mouth (EWOM) terhadap minat pengguna jasa transportasi online Gojek : studi kasus masyarakat di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
W
Wulandari, Putri (2025) Pengaruh Islamic marketing, brand image, dan brand authenticity terhadap keputusan pembelian : studi kasus konsumen produk Rabbani di Kabupaten Demak. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Y
Yulianti, Vina Dwi (2025) Pengaruh social media influencer, customer engagement dan perceived product quality terhadap keputusan pembelian serum Somethinc : studi pada Gen Z di Kota Semarang. Undergraduate (S1) thesis, Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.
Up a level